Tertinggi Rendah Pendapatan Liburan

Tertinggi  Rendah Pendapatan Liburan
Tertinggi  Rendah Pendapatan Liburan 
Pendapatan lebih tinggi, tetapi lebih bervariasi

Tidak seperti properti sewaan standar, dengan liburan, Anda dapat menaikkan harga selama periode puncak seperti musim panas, Natal, liburan sekolah, dan hari libur bank, meskipun Anda mungkin tidak akan pernah dapat menagih cukup besar per malam kemewahan ini. Penggalian Skotlandia diharapkan untuk mengambil selama hari libur bank Mei.

Namun, Anda juga cenderung memiliki periode di luar musim dengan pengunjung jauh lebih sedikit membayar harga lebih rendah jika Anda berada di daerah liburan tradisional.

Wisata menarik paket wisata danau toba yang membuat liburan anda pasti menyenangkan dan juga melayani anda sesuai yang anda inginkan

Apartemen pusat kota dapat memiliki daya tarik sepanjang tahun yang lebih besar, dan mereka yang bolak-balik dari kota-kota besar seperti London lebih mungkin dipesan untuk perjalanan akhir pekan daripada tujuan yang lebih terpencil seperti Cornwall.

Berkat ledakan popularitas situs-situs seperti Airbnb, wisatawan semakin memesan liburan memungkinkan yang bertentangan dengan hotel dan pariwisata umumnya naik di Inggris. Dan berada di tingkat tertinggi sejak pencatatan dimulai pada tahun 1961. Penelitian Visit England menunjukkan jumlah penduduk Inggris yang mengambil liburan dalam negeri juga meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan meningkatnya kekhawatiran tentang terorisme di luar negeri, ini hanya akan meningkat lebih jauh.

Hipotek

Kabar baiknya dalam hal mendanai liburan membiarkan adalah bahwa Anda hanya akan membutuhkan sekitar deposit yang sama - sekitar 25% - bahwa Anda akan dengan membeli untuk membiarkan properti, meskipun seperti halnya dengan pasar hipotek lainnya, harga terbaik adalah dicadangkan untuk mereka yang memiliki produk pinjaman-ke-nilai rendah.

Kabar buruknya adalah ada rentang produk yang jauh lebih kecil untuk dipilih. Sementara ada lebih dari 1.000 pembelian untuk membiarkan produk hipotek di pasaran saat ini, hanya segelintir pemberi pinjaman menawarkan liburan membiarkan hipotek dan persyaratan bisa lebih ketat daripada membeli untuk membiarkan penyedia hipotek. Misalnya, Leeds Building Society, salah satu pemberi pinjaman utama di pasar ini, mengharuskan pelamar utama untuk memiliki penghasilan minimum £ 40.000, sedangkan sebagian besar membeli untuk memberi pinjaman kepada pemberi pinjaman hanya membutuhkan £ 25.000.

Pemberi pinjaman lain dalam liburan membiarkan pasar termasuk Cumberland, Furness dan masyarakat bangunan Monmouthshire. Market Harborough menawarkan hipotek rumah kedua yang memungkinkan dibiarkan hingga 24 minggu dalam setahun, yang mungkin cocok bagi mereka yang ingin menggunakan properti itu sendiri untuk periode substansial sepanjang tahun.

Adalah ide yang baik untuk berkonsultasi dengan broker jika Anda sedang mencari liburan, biarkan hipotek karena ada juga beberapa pemberi pinjaman arus utama yang akan mempertimbangkan liburan memungkinkan berdasarkan kasus per kasus.

Aturan dan ketentuan

Sebelum terlalu terbawa oleh label harga yang lumayan, liburan memungkinkan memerintah di hotspot seperti London dan memutuskan untuk mengubah sewa standar Anda menjadi sewa liburan, perlu diketahui bahwa ada beberapa hal yang dapat mengacaukan rencana Anda sejak awal.

Pertama, jika properti Anda adalah prasarana, periksa ketentuan sewa Anda karena beberapa hanya mengizinkan membiarkan berdasarkan masa sewa yang dipendekkan. Kedua, sebagian besar wilayah di London akan bersikeras Anda perlu izin perencanaan untuk mengubah penggunaan properti jika Anda ingin membiarkannya secara permanen sebagai izin liburan, meskipun aturan ini telah dilonggarkan untuk izin liburan jangka pendek.

Di luar London, ini adalah masalah di beberapa daerah tetapi tidak di daerah lain - tanyakan kepada dewan terkait untuk mendapatkan posisi mereka.

Untuk mendapatkan manfaat dari keringanan pajak yang ditawarkan untuk liburan, Anda harus memenuhi kriteria HMRC dan harus tersedia untuk membiarkan jumlah hari tertentu dalam setahun.

Biaya tambahan ...

Dengan membeli untuk membiarkan properti, bahkan jika Anda mengelola sendiri, Anda mungkin tidak mendengar dari penyewa selama berbulan-bulan, tetapi dengan liburan memungkinkan tuntutan waktu dan dompet Anda akan jauh lebih besar. Mengelola aliran pemesanan yang konstan dan menjaga properti dalam kondisi yang diharapkan wisatawan dapat menghabiskan waktu.

Secara realistis, Anda hanya akan dapat mengelola sendiri jika Anda sangat lokal, jika tidak, Anda harus menggunakan agen spesialis dan biayanya dapat dua kali lipat dari biaya layanan agen periklanan pada sewa standar. Pada sisi baiknya, agen yang memiliki reputasi baik mungkin akan menarik lebih banyak pemesanan daripada yang Anda miliki sendiri, sehingga mungkin membayar sendiri ketika itu diperhitungkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Alam Ke Pantai Senggiling Pulau Bintan

Penyebab Masalah Gula Darah Tinggi