Paket Wisata di Singapura Menjelajahi Destinasi Seru

Paket Wisata di Singapura Menjelajahi Destinasi Seru Singapore Flyer
Singapore Flyer

Mp3ringtonesigp - Jika anda ingin jalan-jalan ke Singapura anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak yang menyediakan paket wisata ke sana. Seperti Bintan Travel anda bisa memesan dari sekarang untuk liburan seru akhir tahun anda bersama keluarga.

Berikut adalah website resmi dari bintan travel yakni Bintantravel.net silahkan kunjugi untuk melihat pilihan paket wisata favourit anda. Berikut tempat yang bisa anda kunjungi dengan travel tersebut saat jalan-jalan seru ke Singapura :

1. Singapore Flyer

Satu kembali ke kawasan wisata terkenal di negara tetangga kami adalah Singapore Flyer. Karena ukurannya yang tidak seperti Ferris wheel pada umumnya, membuat kawasan ini ramai oleh wisatawan.

Komedi putar yang memiliki tinggi 165 meter ini memiliki 28 kabin dengan kapasitas hanya 10-15 orang sekali satu putaran. Dengan hanya menghabiskan Rp350.000, Anda dapat merasakan dan menikmati keindahan yang berasal dari Singapura selama 30 menit. Hm, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

2. Kebun Binatang Singapura

Di Indonesia, kami memiliki Taman Safari, tidak jauh berbeda dengan Singapura, yang juga memiliki kebun binatang. Kebun Binatang Singapura mengumpulkan lebih dari ribuan hewan langka. Harga tiket masuk hanya sekitar Rp250.000. Anda telah dapat berkeliling dan melihat hewan langka yang mungkin tidak dapat Anda lihat di Indonesia, Anda tahu!

3. Marine Life Park Singapura

Sepertinya semua pariwisata di Indonesia hampir tersedia di Singapura, itu hanya bentuk dan tempat yang berbeda. Kali ini, kecuali Anda mampir ke Singapura, Anda harus mampir di Marine Life Park Singapura.

Di sini Anda dapat merasakan sensasi dunia bawah laut yang sama-sama indahnya dengan Sea World di Jakarta, Indonesia. Anda bisa melihat bersama benar-benar tahu bagaimana kehidupan bawah laut dan melihat ikan unik, datang dari yang kecil hingga besar seperti pemangsa. Terletak di area Sentosa Resort World, mengakses setiap hari datang dari 10.00AM - 19.00 PM bersama dengan harga tiket masuk Rp290,000 untuk dewasa dan IDR200,000 untuk anak-anak.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengunjungi Singapura? Kalau begitu silahkan anda bisa menghubungi Bintan Travel. Karena travel resmi ini menyediakan paket wisata Singapura untuk anda dan keluarga. Nomor kontak berikut +62 812 641 26 333 bisa anda hubungi untuk informasi paket wisata yang anda inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Alam Ke Pantai Senggiling Pulau Bintan

Penyebab Masalah Gula Darah Tinggi